#habibrizieq

219,106 posts

Emang ke pasar belinya pake dollar? Emang lg kelaparan? Mau bikin hoax lagi? Pemimpin kok sukanya menakut2i rakyat dan menyebarkan keresahan. MIKIR!! #menolaklupa98 #2019gantiOTAK #gerindra #prabowo #sandiiagauno #aniesbaswedan #kelompokhoax #nkrihargamati #jokowidodo2peride #habibrizieq #bejat #islam #munafik #ulamapalsu #fpi #amienrais
Dangdut Asyik - Prabowo Sandi . Yoo Ayoo Cobloss No 2 . 👉 #2 ✌👆 . ⃣​🇵​🇷​🇦​🇧​🇴​🇼​🇴​🇸​🇦​🇳​🇩​🇮​ No. 2⃣ . Dukung : @prabowopresiden.id @prabowopresiden.id @prabowopresiden.id . 🎥 @gerindrajatim . 🇮🇩 #2019PrabowoPresiden 🇮🇩 #2019PrabowoSandi 🇮🇩 #2019GantiPresiden 🇮🇩 #2019PrabowoPresiden 🇮🇩 #2019PresidenBaru 🇮🇩 #Prabowo 🇮🇩 #Sandiuno 🇮🇩 #PrabowoSandi 🇮🇩 #PrabowoPresiden 🇮🇩 #Padi #HabibRizieq #UAS #UstadzAbdulSomad #Habib #Habibi #Viral #Pepes #Fpi #Lpi #SahabatSurga #Dki #Jakarta #ILC #Pilpres2019 #Fahrihamzah #Milenial #TvOne #Gerindra #IndonesiaMaju #IndonesiaJaya
@Regran_ed from @kartikavinna_ - Ingat kita sekarang berada di fase keempat, dimana fase ini adalah fase penuh dengan fitnah yang nanti puncaknya adalah Dajjal, fitnah paling besar dari sejarah bumi. Dan Ikutilah para ulama yang dibenci oleh orang kafir. . Barakallahu Fiik . semoga bermanfaat . Tag Sahabat Terbaik dan Tersayangmu 😊 . go follow >>> @kajian.ustadz.zulkiflim.ali @kajian.ustadz.zulkiflim.ali @kajian.ustadz.zulkiflim.ali . 🎬 naufalrizq . #fuadbakh #pemudahijrah #riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #NoSleepAfterSubuh #satniteriilhijrah #pemudahijrah #tandakiamat #1minutebooster #hananattaki #hariakhir #abdulsomad #adihidayat #habibrizieq #buyayahya #aagym #salimafillah #yusufmansur #dajjal #uzma #islamic #akhifillah #janganlupasholawat #fitnahdajjal #kiamat #akhirzaman #ustadzakhirzaman #janganlupangaji #zulkiflimuhammadali #kajianustadzzulkiflimali
. SETELAH manusia meninggal nanti, ia mengalami kehidupan di alam kubur. Di dalam kubur itu, ia menunggu dibangkitkan sampai datangnya hari kiamat. Dan di alam kubur nanti ia akan ditanya oleh malaikat Munkar dan Nakir. . kematian adalah tempat terakhir manusia menjalani kehidupan di dunia. Dan tempat yang kekal adalah akhirat, yaitu tempat manusia akan hidup selamanya dan tidak ada lagi kematian setelah itu. Karena itu, sebelum ajal menjemput, perbanyaklah amal kebaikan dan berbuat baiklah kepada setiap makhluk ciptaan Allah . Karena jika ajal sudah menjemput, maka semua yang ada dan kita miliki di dunia tidak memiliki arti dan tak dapat menolongmu sama sekali, kecuali amal perbuatanmu yang menjadi pertanggungjawabanmu di hadapan Allah kelak . Barakallahfikum ustadz zulkiflima . . . . . #dakwah #ngaji #beranihijrah #hananattaki #adihidayat #zulkiflimuhammadali #habibrizieq #felixsiauw #evieeffendie #tauhid #mahasiswamuslim #unpam #unpamviktor #muslim #istiqomah #hijrah #remajakekinian #hitskekinian #jomblofisabilillah #hijab #predatorquran #indonesiatanpapacaran #uas #ustadzabdulsomad #kajianislam #kiamat #ulama #akhirzaman #yukngaji
IG: @fuadbakh . Bârokallâhu fîkum : Ustadz @oemar_mita . Jangan main-main untuk yang satu ini coy, udah ada sejarah nyata soalnya. Kalo mau ngulang sejarahnye lu sendiri aje sono sama kaum lo bikin satu pulau, biar kita yang masih beriman gak ikut kena imbasnye, hiiiii serem, tobat coy tobat 😣 astagfirullahaladzim . . 👉 #2 ✌👆 . ⃣​🇵​🇷​🇦​🇧​🇴​🇼​🇴​🇸​🇦​🇳​🇩​🇮​ No. 2⃣ . Dukung : @prabowopresiden.id @prabowopresiden.id @prabowopresiden.id . 🇮🇩 #2019PrabowoPresiden 🇮🇩 #2019PrabowoSandi 🇮🇩 #2019GantiPresiden 🇮🇩 #2019PrabowoPresiden 🇮🇩 #2019PresidenBaru 🇮🇩 #Prabowo 🇮🇩 #Sandiuno 🇮🇩 #PrabowoSandi 🇮🇩 #PrabowoPresiden 🇮🇩 #Padi #HabibRizieq #UAS #UstadzAbdulSomad #Habib #Habibi #Viral #Pepes #Fpi #Lpi #SahabatSurga #Dki #Jakarta #ILC #Pilpres2019 #Fahrihamzah #Milenial #TvOne #Gerindra #IndonesiaMaju #IndonesiaJaya
Seberapa greget ? . . . ⃣​🇵​🇷​🇦​🇧​🇴​🇼​🇴​🇸​🇦​🇳​🇩​🇮​ No. 2⃣ . #2 . Dukung : @prabowopresiden.id @prabowopresiden.id @prabowopresiden.id . 🇮🇩 #2019PrabowoPresiden 🇮🇩 #2019PrabowoSandi 🇮🇩 #2019GantiPresiden 🇮🇩 #2019PrabowoPresiden 🇮🇩 #2019PresidenBaru 🇮🇩 #Prabowo 🇮🇩 #Sandiuno 🇮🇩 #PrabowoSandi 🇮🇩 #PrabowoPresiden 🇮🇩 #Padi #HabibRizieq #UAS #UstadzAbdulSomad #Habib #Habibi #Viral #Pepes #Fpi #Lpi #SahabatSurga #Dki #Jakarta #ILC #Pilpres2019 #Fahrihamzah #Milenial #TvOne #Gerindra #IndonesiaMaju #IndonesiaJaya
. ... Mantap jendral Idola ane ni, Saya sagat mengidola lan beliau sejak saya duduk kelas 2 smp pertama x beliau muncul iklan dircti tv bersama lambang gerindranya thun 2008 kalo endak slah. Dan saya selalu mencari tahu sejarah dan latar belakang beliau. Alhmdllah sampe detik ini beliau tokoh nasional yang saya idolakan mestipun bertubi tubi serangan berbagai serangan,tapi saya ttp mengidolakan beliau.yang membenci beliau karna mereka belum tahu dan tidak mencari tahu sejarah latar belakang beliau, Mesti pun ane belum pernah ketemu beliau ane yakin dan percaya beliau lah orang best la diantara yg best. #prabowosandi #prabowosubianto #nkri #pancasila #2019prabowopresiden #adildanmakmur #padi #pas #habibrizieq #ulama #gerindra #pan #pks #demokrat #idaman #berkarya #kataprabowo
@Regran_ed from @nasihattdiri_ - Fitnah di Bumi SYAM! Saat saudara kita berpartisipasi untuk mereka yang saat ini sedang dalam ujian allah lalu kau berkata untuk apa ikutt ikutan seperti astaghfirullah . Di dalam al qur'an sudah jelas bahwa islam itu bersaudara bagaikan saat tubuh kita terluka mata ikut menangis. . Barakallahu Fiik . semoga bermanfaat . Tag Sahabat Terbaik dan Tersayangmu 😊 . From @fuadbakh #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #berrielmakky #satniteriilhijrah #pemudahijrah #tandakiamat #1minutebooster #hananattaki #adihidayat #habibrizieq #buyayahya #aagym #salimafillah #yusufmansur #dajjal #islamic #akhifillah #janganlupasholawat #fitnahdajjal #hariakhir #akhirzaman #ustadzakhirzaman #janganlupangaji #kajianustadzzulkiflimali #palestina - #regrann
Sudahkah membaca surah Al-kahfi..? • Siapa yang membaca surah Al-kahfi malam jum'at, siang jum'at, sore jum'at. Allah terangi dia dengan cahaya pencerahan antara dua jum'at. • Siapa yang menghafal 10 ayat awal surah Al-kahfi, Allah selamatkan dia dari dajjal. Dajjal penuh dengan kepalsuan, benar kata dia ternyata salah, salah kata dia ternyata benar. . ~Ustadz Abdul Somad, Lc., MA.~ . . FOLLOW @bellmirs . . . #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #hananattaki #buyayahya #khanwarzahid #yusufmansurnew #emhaainunnadjib #felixsiauw #oemarmita #ustadzzulkiflimali #habibrizieq #sayyidbahar #murrotal #murottalquran #hafidz #hafidzquran #qori #qiroah #tilawah #tilawahquran #quran #alquran #ngaji #mengaji #dzikir #merdu #sholawat #pecintasholawat
. SETELAH manusia meninggal nanti, ia mengalami kehidupan di alam kubur. Di dalam kubur itu, ia menunggu dibangkitkan sampai datangnya hari kiamat. Dan di alam kubur nanti ia akan ditanya oleh malaikat Munkar dan Nakir. . kematian adalah tempat terakhir manusia menjalani kehidupan di dunia. Dan tempat yang kekal adalah akhirat, yaitu tempat manusia akan hidup selamanya dan tidak ada lagi kematian setelah itu. Karena itu, sebelum ajal menjemput, perbanyaklah amal kebaikan dan berbuat baiklah kepada setiap makhluk ciptaan Allah . Karena jika ajal sudah menjemput, maka semua yang ada dan kita miliki di dunia tidak memiliki arti dan tak dapat menolongmu sama sekali, kecuali amal perbuatanmu yang menjadi pertanggungjawabanmu di hadapan Allah kelak . Barakallahfikum ustadz @zulkiflima . . #dakwah #ngaji #beranihijrah #hananattaki #adihidayat #zulkiflimuhammadali #habibrizieq #felixsiauw #evieeffendie #tauhid #mahasiswamuslim #unpam #unpamviktor #muslim #istiqomah #hijrah #remajakekinian #hitskekinian #jomblofisabilillah #hijab #predatorquran #indonesiatanpapacaran #uas #ustadzabdulsomad #kajianislam #kiamat #ulama #akhirzaman #yukngaji
_______بسم الله الرحمن الرحيم_______ Anas rodhiyallahu 'anhu berkata: “Ulama sebagai pewaris dari para Nabi, mereka dicintai oleh ahli langit, dan dibacakan istighfar oleh ikan dilaut, jika mereka mati hingga hari kiamat.” (R. Ibnu An Najar, Kitab Irsyadul ‘Ibad) ------------ Ulama’ adalah pewaris Nabi. Nabi tidak mewariskan dirham atau dinar, melainkan ilmu. Maka siapa yang mewarisi ulama’, maka dia telah mengambil bagian yang luar biasa. Tak ada lagi pacuan hidup kita kecuali Nabi Muhammad. Dan karena hadist Nabi yang begitu jelas berbicara bahwa ulama’ adalah pewarisnya, maka tidak ada alasan untuk tidak meneladani para ulama’ yang berarti kita telah meneladani Rasul. Di bawah ini adalah hadits-hadits yang menganjurkan kita untuk mencintai para ulama'. وقال صلى الله عليه وسلم: أكرموا العلماء فإنهم عند الله كرماء مكرمون ----------- Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam. bersabda : “Handaknya kamu semua memuliakan ulama’, karena mereka itu orang-orang yang mulia menurut Allah dan dimulyakan.” (Kitab Lubabul Hadits) ------------ Jangan lupa Shalawat dan Surah al Kahfi nya yaa.. 😊😉 ------------ Allahumma Shalli Wasallim Wa Barik Alaih Wa Ala Alihi Wa Sahbihi Wasallam ------------ #habibumarindonesia #habibumarbinhafidz #habibumar #habibalijufri #habibalizainalabidin #habibalialkaff #habibalizainalabidin #sayyidbahar #ustdadihidayat #ustdabdulsomad #ustdhananattaki #habibrizieq #habibbaharbinsmith #habibrizieqsyihab #hijrah #pemudahijrah #istiqomah #pejuangsubuh #pejuangistiqomah #pecintasholawat
. اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ . Bingung mau cari penghasilan tambahan? Daftar paytren yuk! ========================== Semua orang butuh PayTren, karena manfaatnya banyak. . 👉 Semua orang yang punya HP pasti butuh pulsa untuk sms, telepon, internetan dll, nah kalau sudah jadi mitra PayTren isi pulsa bisa dilakukan dari hp kita sendiri dengan cepat, praktis, aman & menguntungkan. . 👉 Semua orang pasti harus bayar Listrik. Tiap bulan kita harus memenuhi kewajiban kita untuk bayar tagihan listrik atau isi ulang pulsa listrik (prabayar), nah kalau kita sudah jadi mitra PayTren bayar tagihan listrik cukup dari HP kita saja ga perlu ribet, ngantri, keluar rumah, keluar ongkos cukup satu sentuhan jari di HP anda semuanya BERES. Dan yang lebih keren lagi biaya admin nya lebih murah kalau di PayTren, ada cashback setiap transaksinya. . 👉Zaman sekarang semua orang butuh yang praktis, cepat & aman. Nah PayTren menawarkan solusi bagi anda yang tidak mau ribet dalam urusan pembayaran apapun karena saat ini semua pembayaran apapun bisa dilakukan lewat PayTren yang sudah terinstall pada HP anda. . So...tunggu apa lagi?  Mari hijrah bertransaksi via PayTren. .  PayTren? Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Ahmad ghozali 📲WA : O82330696635 Atau klik .https://bit.ly/pusatpanduaanpaytren Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #habibjindan #habibtaufiqassegaf #ahmadghozali #habibumarbinhafidz #habibmunzir #habibrizieq #habibsyech #habibbaharbinsmith #habibbagir #habib #pecintahabaib #_nuraidahs #pecintaulama #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #nkrihargamati #ahlussunnahwaljamaah #alfachriyah #majelisrasulullahsaw #pemudahijrah #nurulmusthofa #cintadakwah313 #testimonipaytrensatria #jilbab #islamrahmatanlilalamin #kajiansunnah #ceramah
DOKUMENTASI!!! TABLIGH AKBAR MUHARRAM 1440 H MAJELIS RASULLAH SAW ====================== Bersama guru mulia Al-Habib Umar Bin Muhammad bin Salim bin Hafidh Tarem-hadramaut -------------------------- TABLIGH AKBAR Senin,8 oktober 2018 Monumen nasional (Monas) Jam 20.00 wib Pelataran monas,jakarta pusat - - ================ .. #habibjindan #habibtaufiqassegaf #habibumarbinhafidz #habibmunzir #habibmunziralmusawa #habibrizieq #habibsyech #habibbaharbinsmith ##habibbagir #habib #pecintahabib #pecintaulama #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #nkrihargamati #ahlussunnahwaljamaah #majelisrasulullahsaw #pemudahijrah #nurulmusthofa_original #nurulmusthofa #cintadakwah313 #jilbab #islamrahmatanlilalamin #manhajsalaf #vidgram #kajiansunnah
From IG | @indroramadhan13. . Nggak ngaca tuh Orang. asal ngoceh tanpa NGACA DULU JADINYA MALU kalo punya malu sihhh 😩 . Silahkan ditangkap. . Barakallahufiik : @akuntofa . Sumber : SCTV, TVONE . Edited : @jihanibs #jihanibs . #hijranity #indonesia #surabaya #hijrah #politik #islam #muslim #prabowo #sandi #jokowi #presiden #dolar #politikislam #kajian #salaf #nu #muhammadiyah #mui #212 #habibrizieq
Waduh KOREANISTI tag yang nonton korea . Tag Sahabat Hijrahmu 😇 Tag Sahabat terbaikmu😄 Tag Kekasih HalalMu 😘 Tag temanmu😎 . . #habibrizieq #buyayahya #aagym #salimafillah #abuyahyabadrussalam #zakirnaik #subhanbawazier #oemarmita #habibalizaenalabidin #pacaran #taaruf #nikah #menikah #cinta #shalawat #merdu #awesome #amazing #indah #yahabibalqolbi
. اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ . Bingung mau cari penghasilan tambahan? Daftar paytren yuk! ========================== Semua orang butuh PayTren, karena manfaatnya banyak. . 👉 Semua orang yang punya HP pasti butuh pulsa untuk sms, telepon, internetan dll, nah kalau sudah jadi mitra PayTren isi pulsa bisa dilakukan dari hp kita sendiri dengan cepat, praktis, aman & menguntungkan. . 👉 Semua orang pasti harus bayar Listrik. Tiap bulan kita harus memenuhi kewajiban kita untuk bayar tagihan listrik atau isi ulang pulsa listrik (prabayar), nah kalau kita sudah jadi mitra PayTren bayar tagihan listrik cukup dari HP kita saja ga perlu ribet, ngantri, keluar rumah, keluar ongkos cukup satu sentuhan jari di HP anda semuanya BERES. Dan yang lebih keren lagi biaya admin nya lebih murah kalau di PayTren, ada cashback setiap transaksinya. . 👉Zaman sekarang semua orang butuh yang praktis, cepat & aman. Nah PayTren menawarkan solusi bagi anda yang tidak mau ribet dalam urusan pembayaran apapun karena saat ini semua pembayaran apapun bisa dilakukan lewat PayTren yang sudah terinstall pada HP anda. . So...tunggu apa lagi?  Mari hijrah bertransaksi via PayTren. .  PayTren? Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Satria Utama 📲WA : 089622314346 Atau klik http://goklick.me/wa/infoPakePaytren . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #habibjindan #habibtaufiqassegaf #satriau20 #habibumarbinhafidz #habibmunzir #habibrizieq #habibsyech #habibbaharbinsmith #habibbagir #habib #pecintahabaib #_nuraidahs #pecintaulama #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #nkrihargamati #ahlussunnahwaljamaah #alfachriyah #majelisrasulullahsaw #pemudahijrah #nurulmusthofa #cintadakwah313 #testimonipaytrensatria #jilbab #islamrahmatanlilalamin #kajiansunnah #ceramah
DOKUMENTASI !! Tabligh Akbar SEJUTA DOA UNTUK KALTIM - - Tanggal 11 Oktober 2018 Pukul : 20.00 wita sampai selesai Bertempat di GOR Madya Sempaja Samarinda. _ =================== Bersama Guru Mulia Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidh Tarem - Hadramaut -------------------------------- Tanggal 11 Oktober 2018 Pukul : 20.00 wita sampai selesai Bertempat di GOR Madya Sempaja Samarinda . . ____________________________ . . #habibjindan #habibtaufiqassegaf #habibumarbinhafidz #habibmunzir #habibrizieq #habibsyech #habibbaharbinsmith #habibbagir #habib #pecintahabaib #pecintaulama #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #nkrihargamati #ahlussunnahwaljamaah #alfachriyah #majelisrasulullahsaw #pemudahijrah #nurulmusthofa #cintadakwah313 #jilbab #Nu #islamrahmatanlilalamin #manhajsalaf #vidgram #kajiansunnah
. اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ . Bingung mau cari penghasilan tambahan? Daftar paytren yuk! ========================== Semua orang butuh PayTren, karena manfaatnya banyak. . 👉 Semua orang yang punya HP pasti butuh pulsa untuk sms, telepon, internetan dll, nah kalau sudah jadi mitra PayTren isi pulsa bisa dilakukan dari hp kita sendiri dengan cepat, praktis, aman & menguntungkan. . 👉 Semua orang pasti harus bayar Listrik. Tiap bulan kita harus memenuhi kewajiban kita untuk bayar tagihan listrik atau isi ulang pulsa listrik (prabayar), nah kalau kita sudah jadi mitra PayTren bayar tagihan listrik cukup dari HP kita saja ga perlu ribet, ngantri, keluar rumah, keluar ongkos cukup satu sentuhan jari di HP anda semuanya BERES. Dan yang lebih keren lagi biaya admin nya lebih murah kalau di PayTren, ada cashback setiap transaksinya. . 👉Zaman sekarang semua orang butuh yang praktis, cepat & aman. Nah PayTren menawarkan solusi bagi anda yang tidak mau ribet dalam urusan pembayaran apapun karena saat ini semua pembayaran apapun bisa dilakukan lewat PayTren yang sudah terinstall pada HP anda. . So...tunggu apa lagi?  Mari hijrah bertransaksi via PayTren. .  PayTren? Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Satria Utama 📲WA : 089622314346 Atau klik http://goklick.me/wa/infoPakePaytren . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #habibjindan #habibtaufiqassegaf #satriau20 #habibumarbinhafidz #habibmunzir #habibrizieq #habibsyech #habibbaharbinsmith #habibbagir #habib #pecintahabaib #_nuraidahs #pecintaulama #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #nkrihargamati #ahlussunnahwaljamaah #alfachriyah #majelisrasulullahsaw #pemudahijrah #nurulmusthofa #cintadakwah313 #testimonipaytrensatria #jilbab #islamrahmatanlilalamin #kajiansunnah #ceramah
. اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ . Bingung mau cari penghasilan tambahan? Daftar paytren yuk! ========================== Semua orang butuh PayTren, karena manfaatnya banyak. . 👉 Semua orang yang punya HP pasti butuh pulsa untuk sms, telepon, internetan dll, nah kalau sudah jadi mitra PayTren isi pulsa bisa dilakukan dari hp kita sendiri dengan cepat, praktis, aman & menguntungkan. . 👉 Semua orang pasti harus bayar Listrik. Tiap bulan kita harus memenuhi kewajiban kita untuk bayar tagihan listrik atau isi ulang pulsa listrik (prabayar), nah kalau kita sudah jadi mitra PayTren bayar tagihan listrik cukup dari HP kita saja ga perlu ribet, ngantri, keluar rumah, keluar ongkos cukup satu sentuhan jari di HP anda semuanya BERES. Dan yang lebih keren lagi biaya admin nya lebih murah kalau di PayTren, ada cashback setiap transaksinya. . 👉Zaman sekarang semua orang butuh yang praktis, cepat & aman. Nah PayTren menawarkan solusi bagi anda yang tidak mau ribet dalam urusan pembayaran apapun karena saat ini semua pembayaran apapun bisa dilakukan lewat PayTren yang sudah terinstall pada HP anda. . So...tunggu apa lagi?  Mari hijrah bertransaksi via PayTren. .  PayTren? Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Satria Utama 📲WA : 089622314346 Atau klik http://goklick.me/wa/infoPakePaytren . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #habibjindan #habibtaufiqassegaf #satriau20 #habibumarbinhafidz #habibmunzir #habibrizieq #habibsyech #habibbaharbinsmith #habibbagir #habib #pecintahabaib #_nuraidahs #pecintaulama #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #nkrihargamati #ahlussunnahwaljamaah #alfachriyah #majelisrasulullahsaw #pemudahijrah #nurulmusthofa #cintadakwah313 #testimonipaytrensatria #jilbab #islamrahmatanlilalamin #kajiansunnah #ceramah
SETELAH manusia meninggal nanti, ia mengalami kehidupan di alam kubur. Di dalam kubur itu, ia menunggu dibangkitkan sampai datangnya hari kiamat. Dan di alam kubur nanti ia akan ditanya oleh malaikat Munkar dan Nakir. . kematian adalah tempat terakhir manusia menjalani kehidupan di dunia. Dan tempat yang kekal adalah akhirat, yaitu tempat manusia akan hidup selamanya dan tidak ada lagi kematian setelah itu. Karena itu, sebelum ajal menjemput, perbanyaklah amal kebaikan dan berbuat baiklah kepada setiap makhluk ciptaan Allah . Karena jika ajal sudah menjemput, maka semua yang ada dan kita miliki di dunia tidak memiliki arti dan tak dapat menolongmu sama sekali, kecuali amal perbuatanmu yang menjadi pertanggungjawabanmu di hadapan Allah kelak . Barakallahfikum ustadz @zulkiflima . . 🎬IG @art_on11 #art_on11 #dakwah #ngaji #beranihijrah #hananattaki #adihidayat #zulkiflimuhammadali #habibrizieq #felixsiauw #evieeffendie #tauhid #mahasiswamuslim #unpam #unpamviktor #muslim #istiqomah #hijrah #remajakekinian #hitskekinian #jomblofisabilillah #hijab #predatorquran #sanghawari
. اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ . Bingung mau cari penghasilan tambahan? Daftar paytren yuk! ========================== Semua orang butuh PayTren, karena manfaatnya banyak. . 👉 Semua orang yang punya HP pasti butuh pulsa untuk sms, telepon, internetan dll, nah kalau sudah jadi mitra PayTren isi pulsa bisa dilakukan dari hp kita sendiri dengan cepat, praktis, aman & menguntungkan. . 👉 Semua orang pasti harus bayar Listrik. Tiap bulan kita harus memenuhi kewajiban kita untuk bayar tagihan listrik atau isi ulang pulsa listrik (prabayar), nah kalau kita sudah jadi mitra PayTren bayar tagihan listrik cukup dari HP kita saja ga perlu ribet, ngantri, keluar rumah, keluar ongkos cukup satu sentuhan jari di HP anda semuanya BERES. Dan yang lebih keren lagi biaya admin nya lebih murah kalau di PayTren, ada cashback setiap transaksinya. . 👉Zaman sekarang semua orang butuh yang praktis, cepat & aman. Nah PayTren menawarkan solusi bagi anda yang tidak mau ribet dalam urusan pembayaran apapun karena saat ini semua pembayaran apapun bisa dilakukan lewat PayTren yang sudah terinstall pada HP anda. . So...tunggu apa lagi?  Mari hijrah bertransaksi via PayTren. .  PayTren? Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Satria Utama 📲WA : 089622314346 Atau klik http://goklick.me/wa/infoPakePaytren . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #habibjindan #habibtaufiqassegaf #satriau20 #habibumarbinhafidz #habibmunzir #habibrizieq #habibsyech #habibbaharbinsmith #habibbagir #habib #pecintahabaib #_nuraidahs #pecintaulama #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #nkrihargamati #ahlussunnahwaljamaah #alfachriyah #majelisrasulullahsaw #pemudahijrah #nurulmusthofa #cintadakwah313 #testimonipaytrensatria #jilbab #islamrahmatanlilalamin #kajiansunnah #ceramah
. اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ . Bingung mau cari penghasilan tambahan? Daftar paytren yuk! ========================== Semua orang butuh PayTren, karena manfaatnya banyak. . 👉 Semua orang yang punya HP pasti butuh pulsa untuk sms, telepon, internetan dll, nah kalau sudah jadi mitra PayTren isi pulsa bisa dilakukan dari hp kita sendiri dengan cepat, praktis, aman & menguntungkan. . 👉 Semua orang pasti harus bayar Listrik. Tiap bulan kita harus memenuhi kewajiban kita untuk bayar tagihan listrik atau isi ulang pulsa listrik (prabayar), nah kalau kita sudah jadi mitra PayTren bayar tagihan listrik cukup dari HP kita saja ga perlu ribet, ngantri, keluar rumah, keluar ongkos cukup satu sentuhan jari di HP anda semuanya BERES. Dan yang lebih keren lagi biaya admin nya lebih murah kalau di PayTren, ada cashback setiap transaksinya. . 👉Zaman sekarang semua orang butuh yang praktis, cepat & aman. Nah PayTren menawarkan solusi bagi anda yang tidak mau ribet dalam urusan pembayaran apapun karena saat ini semua pembayaran apapun bisa dilakukan lewat PayTren yang sudah terinstall pada HP anda. . So...tunggu apa lagi? Mari hijrah bertransaksi via PayTren. . PayTren? Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Sutini Tini 📲WA : 0858-4615-6312 Atau klik http://ceksini.info/wa/sutinipaytren . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #habibjindan #habibtaufiqassegaf #Teamsdt #habibumarbinhafidz #habibmunzir #habibrizieq #habibsyech #habibbaharbinsmith #habibbagir #habib #pecintahabaib #pecintaulama #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #nkrihargamati #ahlussunnahwaljamaah #alfachriyah #majelisrasulullahsaw #pemudahijrah #nurulmusthofa #cintadakwah313 #testimonipaytre #jilbab #islamrahmatanlilalamin #kajiansunnah #ceramah
Jika Anda harus memilih antara ANAK dan UANG, manakah yang akan Anda pilih?? Terkadang, tanpa disadari, kita ternyata sangat terobsesi dengan kesuksesan karier sampai akhirnya kita lebih mengutamakan mencari uang dibandingkan kehadiran sang buah hati dalam hidup kit Padahal uang dapat kita cari, namun kehadiran sang buah hati amatlah penting dalam hidup kita UANG dapat habis, tetapi ANAK akan selalu ada untuk kita. Apalah arti karier sukses namun tidak memiliki sang buah hati di dalam sebuah surga kecil kita?? Hidup Anda tentu kurang berwarna. Ketika uang atau harta Anda habis, hidup Anda pun akan berakhir. Hidup Anda akan lebih berarti bila memiliki malaikat kecil yang terlahir dari rahim Anda sendiri, meskipun Anda tidak memiliki uang Banyak yang bilang bahwa UANG dapat menyelesaikan masalah. Tunggu dulu. Hal itu belum tentu benar. Ketika Anda menggunakan UANG untuk keluar dari suatu permasalahan, ingatlah bahwa itu hanya jalan pintas. Belum tentu masalah akan benar2 selesai. Lain halnya jika Anda berbagi masalah Anda dg keluarga kecil Anda. Mereka bisa memberikan solusi untuk membantu Anda keluar dari masalah yang sedang dihadapi. Selain itu, mereka juga senantiasa bisa memberi Anda semangat untuk pantang menyerah dalam melewati kesulitan hidup Anda LALUUU, MASIHKAH ANDA LEBIH MENGEJAR KARIR ANDA HANYA UNTUK KEPUASAN ANDA, DI BANDINGKAN DENGAN KEHADIRAN MALAIKAT KECIL TANPA DOSA DI TENGAH2 SURGA KECIL ANDA?? Info lebih lanjut Hubungi : WA : 0877-3400-4401
Saling introspeksi diri, Semoga kita dijauhkan dari sifat Munafik • ▶@seputarngaji Barakallahu Fiik Ustadz Abdul Somad Lc,MA @ustadzabdulsomad اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ Silahkan share, semoga bermanfaat ☺ #seputarngaji #hijrah #ustadzabdulsomad #aswaja #ustadzadihidayat #kajian #sunnah #santri #ukhti #islam #habibsyech #salafi #hijabers #habibrizieq #hananattaki #akhwat #istiqomah #muslimah #habibumarbinhafidz #yusufmansur #habibumar #abdulsomad #ustadzsyafiqrizabasalamah #selfreminder #alquran #nikah #nahdlatululama #sholawat #pemudahijrah #ahlussunnahwaljamaah
@Regran_ed from @kabarakhirzaman - . SETELAH manusia meninggal nanti, ia mengalami kehidupan di alam kubur. Di dalam kubur itu, ia menunggu dibangkitkan sampai datangnya hari kiamat. Dan di alam kubur nanti ia akan ditanya oleh malaikat Munkar dan Nakir. . kematian adalah tempat terakhir manusia menjalani kehidupan di dunia. Dan tempat yang kekal adalah akhirat, yaitu tempat manusia akan hidup selamanya dan tidak ada lagi kematian setelah itu. Karena itu, sebelum ajal menjemput, perbanyaklah amal kebaikan dan berbuat baiklah kepada setiap makhluk ciptaan Allah . Karena jika ajal sudah menjemput, maka semua yang ada dan kita miliki di dunia tidak memiliki arti dan tak dapat menolongmu sama sekali, kecuali amal perbuatanmu yang menjadi pertanggungjawabanmu di hadapan Allah kelak . Barakallahfikum ustadz @zulkiflima . . 🎬IG @art_on11 #art_on11 . . . #dakwah #ngaji #beranihijrah #hananattaki #adihidayat #zulkiflimuhammadali #habibrizieq #felixsiauw #evieeffendie #tauhid #mahasiswamuslim #unpam #unpamviktor #muslim #istiqomah #hijrah #remajakekinian #hitskekinian #jomblofisabilillah #hijab #predatorquran #indonesiatanpapacaran #uas #ustadzabdulsomad #kajianislam #kiamat #ulama #akhirzaman #yukngaji
next page →