#coversongid

45,749 posts

Gimana ga baper coba klo dinyanyiin begini 😢 #Repost @liamagdalena ・・・ Pernah nggak si kalian nyoba buat ngelupain semua kenangan indah kalian sama seseorang? tapi semakin kalian coba buat ngelupain malah semakin gabisa lupa. Dan kalian ngerasa gabisa ngingkarin bahwa emang dia satu-satunya orang yang bisa bikin kalian dari yang bener bener kalian layu dan setelah ada doi kalian jadi ngerasa hidup lagi? Tapi sekarang dia menghilang dan entah kemana. Itu tuh rasanya sakit banget men sumpah. Ini lagu buat kalian yang ngerasain sakitnya di tinggal pergi gitu aja. . . . Full vidio cek link bio yuk Original song by @ari_lasso Studio Recording @coverstudiojogja Guitar @adidharmawansaputra #indomusikgram @indomusikgram #jogjavidgram @jogjavidgram #indozonemusic @indozonemusic @wanitamusikgram @musikindonesia.id @gunungkidultv #indomusikvidio @indomusik.tv @coversong_id @musicvideo_indo @vokalplus #coversongid
Live Concert - Ayah lagu spesial ungkapan hati, untuk mengingat sang ayah, yang kebetulan semua personilnya kecuali bassis udah yatim. . *abaikan suara penonton deket kamera di reff 1 yg pengen ikut nyanyi 😁 . . . . . . . . @musiccoverreal @covermusik.id @coversong_id @indomusikgram @vokalplus @indomusik.tv @covermusiktop @indomusikcoverlagu @musiclife.id @indoakustik.cover #covermusikid #coversongid #indomusikgram #vokalplus #indomusictv #coverlagu #covermusik #indonesia #indomusikcoverlagu #musiclifeid #indoakustikcover #cover #vocal #vocalplus #vocals #indovidgram #bogor #jabar
Todays Artist Discovery is @sharonidoljr !! 👏🏼👏🏼 --- —– tag teman mu yang suka menyimpan rasa 👀🙈 btw hope u like this cover xx #indomusikgram #vokalplus #indoakustikgram #coversongid #menyimpanrasa --- To Be Featured Follow @artistsdiscoveries Tag @artistsdiscoveries #artistsdiscoveries
Tag temen mu yang suka menyimpan rasa👀🙈btw hope u like this cover xx #indomusikgram #vocalplus #indoakustigram #coversongid #menyimpanrasa #sharoncover .
Requestnya @ibrar_mahardhika Nunggu tilpunnya syapaqa kamo? :3 @secondhandjohn - Your Call . #indomusikgram #coversongid #musikalways #wanitamusikgram
Guns N' Roses - Patience Said, woman, take it slow It'll work itself out fine All we need is Just a little patience Said, sugar, make it slow and we come together fine All we need is Just a little patience #GNR #Patience #gnr #gnrpatience #gunsnroses #gunsnrosespatience #coversongid #indokustikgram #coversongid #coverindo #topcoverindo #musikindocover #indokustikgram #songcovers #coverlaguindonesia #coversaik #songcovers #songcover #indomusikcoverlagu #indomusikgramcoversong #covermusiksederhana #covermusikid @topcoverindo @covermusiksederhana @indozonemusic @mousaik
Viral song on this week! - Meramaikan lagu yang sedang ramai diputar dikeramaian🤘 Kalian sudah terlanjur sayang sama siapa? Mention dia dibawah👇 - @indomusikgram @coversong_id #indomusikgram #coversongid #bgkeceplg
Calum scott - you are the reason • • • Diajarin sama @aldosaputra7 #indomusikgram #coversongid @covermusik.id
Karena Su Sayang - Near Ft Dian Sorowea . . . . Cover by @dodozakaria_ Tag Someone You Love Or Your Friends Don't Forget To LIKE & FOLLOW Guys . 👉@clickmusik ◎ ◎ ◎ ◎ ◎ ◎ ◎ ◎ ◎ ◎ ◎ #indovidgram #indomusikgram #vokalplus #indozonemusic #ivgsundaymusic #Song #musician #Singer #Cover #Music #Voice #Vocal #accoustic #Fff #Lfl #f4f #l4l #topvocalist #hotvocals #video #covers #coversongid #dagelan #viral #ngakakkocak #pop #musisi #rock
Karena Su Sayang - Near Ft Dian Sorowea . . . . Cover by @dyandra_zafira Tag Someone You Love Or Your Friends Don't Forget To LIKE & FOLLOW Guys . 👉@clickmusik 👉@clickmusik 👉@clickmusik ◎ ◎ ◎ ◎ ◎ ◎ ◎ ◎ ◎ ◎ ◎ #karenasusayang #indovidgram #indomusikgram #vokalplus #indozonemusic #ivgsundaymusic #Song #musician #Singer #Cover #Music #Voice #Vocal #accoustic #Fff #Lfl #f4f #l4l #topvocalist #hotvocals #covers #coversongid #dagelan #viral #ngakakkocak #pop #musisi #rock #hijab #hijabers
Persahabatan bukanlah tentang siapa yang kau kenal paling lama. Tapi tentang ia yang datang ke kehidupanmu dan berkata, "Aku disini untukmu", lalu membuktikannya. • Terimakasih yg udh keluar kelas demi kelancaran pembuatan video ini... @amaldiasb @claraa2611 @agungaptr_ • 🎤 @jilfp_ 🎸 @tmbnnelf_ #repost #annemariefriends #indovidgram #indoakustikcover #indomusikgram #coversongid #coverlagu
Yang ikutan Senyum waktu liat video ini, kirim alamat rumahnya. Bilang orang tuanya aku mau dateng 😁 . Cewek Only! 😂😂😂 . Girls Like You - @maroon5 . @vokalplus #vokalplus @indomusikgram #indomusikgram #coversongid #explorecover @indozonemusic #indozonemusic #girlslikeyou #maroon5 #adamlevine #hotvocals #allaboutvoices
Cintaku inginkan kau menjadi milikku Cintaku tak perlu ku ungkap kepadamu Namun perasaanku jadi tak menentu Karna kau slalu ada di benakku. Sedang apa dimana Dan bersama siapa Bila kau tiada hampa dan sepi yang kurasa Bila tak bersamanya Hati ini slalu bertanya Adakah rasa ini sama Mungkinkah kau juga cinta . . . @ashirazamita @indomusikgram @vokalplus @putraputribatak #indomusikgram #vokalplus #kucintananti #ashirazamita #ryn_monic #musikcover #covermusikindo @explorecover @coversong_id #coversongid #kucintananticover #indoakustikgram #musiccover
- "Tuhan tolong jaga dirinya disana ya, soalnya aku disini :)" iya, semuanya bakalan indah pada waktunya kok. harus percaya☺ Indah Pada Waktunya (versi echa niat ga niat) - @rizkyfbian ft. @aisyaah_aziz - mon maap, udah lama ga nyanyi didepan kamera dan cover seadanya... :( // selamat malming ol🙆 sekian. (🎧 recommend) - @indomusikgram @batammusikgram @vokalplus @indoakustikgram @talentagram @mousaik @coversong_id @covermusik.id #mousaik #indomusikgram #batammusikgram #vokalplus #indahpadawaktunya #cover #talentagram #indomusicvideo #coversaik #covermusikindo #coversongid #coverlagu #echacover
Sa trakan berpindah karna su sayang😙 • • • Selamat malmingg gaisss😗 #indomusikgram #coversongid @indomusikgram @coversong_id #vokalplus @vokalplus
Met malam minggu yg cuma dikasih janji😋 . . . .ps maaf kalo rkaman beda ma vid #repost #indovidgram #indomusikgram #coversongid @coversong_id @indomusikgram @hotvocals
— pernah diajarin logat timur sama kak @benny_molo katanya bahasanya disingkat singkat, misalnya saya = sa, ya kan wkwk😂 tag temen yg suka lagu ini tp gangerti artinya🙄 . #indomusikgram #indozonemusic #vokalplus #coversongid #karnasusayang
—– tag teman mu yang suka menyimpan rasa 👀🙈 btw hope u like this cover xx #indomusikgram #vokalplus #indoakustikgram #coversongid #menyimpanrasa #sharoncover
Sekali sekali upload video lagii 😁😁😁🎵🎵🎵 Samson ~ Kenangan Terindah . . #coverlagu @coversong_id #coversongid
"Pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini,karna pernah cinta tapi tak pernah sedalam ini". ____ SEDIH SIH ☹️ Kalo aku sih pernah nih begini,kalo kamu gimana?💔 . . #coverlagu #vokalplus #songcover #indovidgram #indomusikgram #indovidgram #karnasusayang #covermusikindo #indomusikvideo #indomusicgram #covermusik #indomusiktv #laguhits #coversong #explorecover #coversong_id #coversongid #dagelan #topvocalist #gizkhaalaala
Jagalah kesehatan dan jangan cari penyakit ya! #indomusikgram #vokalplus #coversong #coversongid #soulmatekahitna
Вот и собрались последний раз,было очень круто петь с тобой на одной сцене. Удачи тебе в Питере ,у тебя все получиться ,главное иди к своей цели . люблю тебя . #voice #cover #темникова #дачанакировке #musically_cover #musically #music #musik #cover #coversong #coverlagu #goloskrainy #song #cover_talant #musica #голосдети #голос #голос6 #covermodel #coveruptattoo #coversongid #coverart #acousticcover #сингер
next page →